Pesta Wirausaha 2017 Taman Mini

Mungkin sudah pernah baca cerita ini…

Diceritakan pada suatu hari, ada seorang anak laki-laki yang menemukan kepompong di sebuah pohon. Diamatinya dengan seksama kepompong itu dari dekat. Ternyata ada lubang kecil di bagian tengahnya. Dan terlihat didalamnya ada kupu-kupu yang sedang berjuang untuk keluar dari kepompong. Karena belum pernah melihat secara langsung proses berubahnya kepompong menjadi kupu-kupu, membuat anak laki-laki itu menjadi antusias, ia duduk menunggu dan mengamati kepompong tersebut.

Ketika ujungnya telah keluar sedikit, kupu-kupu itu nampak begitu kesulitan untuk keluar. Badannya terus menggeliat tanpa menunjukkan perubahan yang berarti. Ujung sayapnya telah terlihat, namun tidak juga bisa keluar sepenuhnya. Namun kupu-kupu itu terus berusaha. “Ah, kasihan kupu-kupu ini, mungkin dia terjepit dan tidak bisa keluar”, pikir anak itu. Akhirnya ia menemukan ide dan segera berlari ke rumah untuk mengambil gunting. Tanpa pikir panjang, kemudian ia sobek sedikit demi sedikit kepompong tersebut. Hingga akhirnya kupu-kupu tersebut dapat keluar dengan mudahnya.

Alangkah senang hati si anak laki-laki itu melihatnya. Namun apa yang terjadi? Si kupu-kupu memang bisa keluar dari kepompongnya, namun ia tidak dapat terbang, hanya bisa merayap kesana kemari seperti kebingungan.

Ternyata bagi kupu-kupu, pada saat dia mengerahkan seluruh tenaganya untuk keluar dari kepompong, ada suatu cairan di dalam tubuhnya yang akan mengalir ke seluruh tubuhnya, yang akan membuat sayapnya mengembang sehingga ia dapat terbang, begitu ia memperoleh kebebasan dari kepompong tersebut.

UKM juga melewati rintangan untuk akhirnya bisa keluar menjadi besar, indah dan terbang. Pesta Wirausaha bisa diibaratkan seperti cairan pada tubuh kupu-kupu yang akan mengalir dan membuat sayapnya mengembang sehingga dapat terbang. Dengan harga tiket 450rb kita bisa bertemu ribuan peserta yang sama-sama ingin terbang dan bahkan bertemu kupu-kupu (pengusaha) yang sudah terbang bisnisnya, belajar dari mereka. Harga tiket 450rb kita akan sama-sama belajar selama 3 hari (9,10,11 Mei 2017) di Sasana Kriya TMII.

————-Transfer ke rekening —————-
Bank BCA No.Rek: 5150158330
a.n. Hernawan Adi

Bank mandiri No.Rek: 1300013936219
a.n. Hernawan Adi Wibowo
————————————————————

Info dan Konfirmasi setelah transfer ke:
WA/Tele/Call: 08111 663 613

Harga Tiket Pesta Wirausaha 2017 Rp. 450.000

Pesta Wirausaha 2017 Taman Mini Indonesia Indah tanggal 9 20 11 Mei 2017

pesta wirausaha 2017 annas ahmad ketofood

pesta wirausaha 2017 1

pesta wirausaha 2015

pesta wirausaha 2015 tmii 2017

pesta wirausaha 2015 di tmii jakarta
pesta wirausaha 2017 mpok yessi
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: