[NFL] Rumah bersama

Minggu kemarin seharusnya saya datang mewakili TDA Bekasi memenuhi undangan teman-teman blogger di acara ASEAN Blogger yang diadakan di solo

Tetapi apa daya, sebelum berangkat kayla anak saya badannya panas dan saya harus membatalkan semua rencana dan untuk ke solo sudah di wakili oleh kang enjang sekretaris umum

Sewaktu kayla sakit, galih kakaknya selalu aja nggodain tanpa perduli kayla sakit dan akibatnya kayla nangis kenceng dan ini dilakukan berulang-ulang setiap hari, bikin kepala pening dengerin teriakan-teriakan kayla dan galih

Tetapi biarpun mereka berantem dan selalu bikin kepala pening, mereka berdua tetap anak saya, mereka tetap buah hati saya yang tidak akan saya lepaskan walaupun senakal apapun

Teman-teman TDA, milis tercinta kita ibarat seperti rumah yang berisi bermacam-macam “anak” dengan sejuta tingkah polah

Milis kita sekarang benar-benar “melanggar” aturan bermilis yang baku yang sudah sering dipakai di semua komunitas

Contoh “pelanggaran” seperti
1. Aturan OOT (Out of Topic) yang selalu terjadi di setiap postingan, yang ditulis A jawabnya B dan yang nyautin C, serba kacau
2. One liner selalu ada padahal sebetulnya kalau dibaca di BB tidak jadi one liner lagi
3. Postingan tidak selalu “berbau” bisnis seperti layaknya komunitas bisnis lainnya
4. Beriklan bebas kapan saja tanpa takut di banned
Dan lain sebagainya…..

Saat ini semua peraturan diatas TIDAK BERLAKU lagi di komunitas tercinta kita dengan alasan
1. Menggairahkan semangat untuk menulis tanpa perlu takut di banned (paling juga di bully hehehe….)
2. Sebagai ajang latihan menyampaikan ekspresi bagi para member
3. Menumbuhkan keberanian untuk tampil ke depan
4. Asal tahu diri aja hehehe…..

Dan apa efeknya sekarang…..?? Milis kita traffiknya sangat-sangat luar biasa, kalau sehari kita tidak baca pasti dijamin 500 artikel akan nongol di inbox

Selain itu member baru dan lama banyak bermunculan apalagi di tambah kegiatan offline yang selalu hadir setiap saat

Biarpun milis aturannya bebas, saya yakin teman-teman pasti bisa menjaga dan bisa menempatkan diri karena jika kita menuliskan yang tidak benar atau tidak pantas di milis maka reputasi kita akan hancur, kita menghancurkan diri kita sendiri melalui tulisan yang kita buat

Saat ini saya sedang mencoba mengajak beberapa praktisi yang terbaik di bidangnya untuk bisa bergabung di milis kita dan sudah ada yang bersedia, tinggal tunggu approval saja

Jika para yang terbaik bisa kumpul bersama kita dan bisa rutin sharing ke kita maka harapannya kita semua juga akan ketularan menjadi yang terbaik, kita mulai dari milis dulu sebelum beranjak ke yang lebih tinggi

Untuk website http://tdabekasi.com saat ini sedang di operasi dan akan di sesuaikan temanya dengan target menjadi pemain global

Semua yang kita lakukan adalah untuk kebaikan bersama, untuk kebaikan pengurus member dan masyarakat indonesia secara keseluruhan

Bekerja sebaik mungkin untuk diri sendiri dan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi masyarakat luas adalah langkah terbaik untuk mencapai kehidupan yang lebih baik

Terima kasih,
Salam sukses dunia akherat,

Rawi wahyudiono
Ketua TDA Bekasi V3.0
002-0024

Salam sukses dunia akherat,

1 Comment (+add yours?)

  1. Andri Hantya
    May 17, 2013 @ 08:43:18

    Biasanya setiap hari saya menerima ratusan email dari tda,
    cuman 2 hari ini sepertinya saya sudah tidak menerima lagi.
    Saya pikir ada sesuatu yang terjadi.
    Setelah saya kontak2 ke beberapa member TDA lain
    ternyata masih nerima email dari TDA.
    Dengan demikian berarti saya sudah ditendang dari milis TDA.

    Saya bingung ada kesalahan apa?
    Ada dua kali pak zainal abidin menegur saya,
    pertama karena membalas email yg judulnya pake huruf besar semua.

    Yang kedua karena saya membalas di thread iklan saya sendiri.
    Setelah kena tegur, lalu saya balas via japri.
    Tapi entah kenapa sepertinya saya melakukan kesalahan lain
    yang saya tidak ketahui.

    Dengan demikian berarti peraturan2 yang Pak Rawi sebutkan diatas, yg katanya udah berlaku, masih berlaku?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: