Cashflow Tornado

uang cash hasil ngelapak

uang cash hasil ngelapak

Sudah menjadi rutinitas kalau setiap habis subuh hari minggu, saya sekeluarga pasti ngelapak @kaylaboneka di Mutiara Gading Bekasi

Disana pasti ketemu sama @ekojune yang sekeluarga juga ngelapak pakaian

Minggu kemarin di sekitar rumah dari pagi sudah turun hujan tetapi bayangan saya pasti disana nggak bakalan hujan atau paling juga udah reda….

Dan sesampai di TKP ternyata masih saja hujan malahan seperti air ditumpahin dari langit

Akhirnya saya sama mas @ekojune sukses mendarat di warung nasi uduk sambil minum yang anget-anget

Sambil ngobrol ngalor-ngidul, entah gimana ceritanya tau-tau mas @ekojune cerita bahwa jualan pakai cara Cashflow Tornado itu enak

Waaah….., apaan tuh….???

Ternyata Cashflow Tornado itu menjual barang dengan cepat bahkan sangat cepat yang penting barang habis, omzet melejit dan masih ada margin

Naaah…., istilah ini bisa dipakai untuk penyemangat nih hehehe…..

Sorenya saya ngelapak lagi dan singkat cerita ada anak ABG datang tanya-tanya boneka

Megang ini lalu ditawar, megang itu lalu ditawar, jadinya agak ribet aja transaksinya

Lalu saya inget Cashflow Tornado, praktek aaah…..!!

“Ya udah begini aja bang, ambil tazmania dan gajah tak kasih harga 80.000, gimana” tanyaku

“Jangan segitu ah, kemahalan”

“Kalau gitu tambah yang lain aja, ntar aku kurangi harganya…” Kataku

…………………………….. *ngobrol lama*

“Gini aja, aku ambil tazmania, gajah, bantal, guling…., semua berapa…?” Tanya ABG tadi

*sibuk itung di kalkulator…..*

“Oke…, tazmania, gajah, bantal, guling semuanya 150.000….!!!” Kataku

“Udah bang…, jangan kelamaan mikir, untung udah tipis nih” kataku lagi

“Ya udah bungkus aja mas” kata ABG tadi sambil megang-megang boneka ulil (ulat kecil)

“Mau bang ulil-nya…? Kalau mau sekalian tak kurangi, mumpung belum dibungkus nih…?”

“Ya udah, berapaan ulil…?”

“Tak kasih pas aja ya, 35.000, udah jangan ditawar lagi” kataku sambil ngotot

……………………. *mikir lagi*

“Oke bungkus aja mas sekalian”

“Besok aku gajian nih mas, sini lagi ya, aku mau ambil yang itu” sambil nunjuk boneka yang lain

“Oke siyaaaap….., tengok aja kesini, pasti ada” kataku sambil terima duit

Lalu sambil cengir-cengir tak BBM mas @ekojune, Cashflow Tornado wuuusss…..!!!! Hehehehe

Sekali-sekali pakai cara ini enak, bisa ningkatin semangat yang lagi loyo

Yang penting terima duit banyak, barang muter dan masih dapat untung….

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: