Saatnya memberi ke TDA

Beberap hari yang lalu saya terlibat pembicaraan menarik mengenai TDA dan paket santunan anak yatim

Teman : “mas sampeyan kan sering ikut kegiatan TDA, gunanya apa sih.?” Apa nggak capek..?”
Saya : “kalau capek ya tidur mas hehehehe…..,aktif di kegiatan TDA itu enak banget mas, banyak kegiatan yang bisa membantu percepatan bisnis kita. Seperti saat ini, di TDA sedang ada program mentoring untuk member TDA selama 2 tahun
Teman : “wuih…, mentoring bisnis 2 tahun, enak yo…?? Bayar berapa mas.?”
Saya : “kemungkinan gratis mas tetapi kalaupun ada biaya juga nggak mahal. Selain itu networking di TDA juga bagus, banyak temen-temen TDA yang siap sedia berbagi ilmu tanpa perlu keluar biaya. Lha sampeyan kan juga sering ikut kegiatan TDA, kenapa nanya..??”
Teman : “iya aku beberapa kali ikut dan banyak banget manfaatnya untuk perkembangan bisnis.
Aku selalu nyari pelatihan murah yang sering diadakan sama TDA, terakhir aku ikut Festival Wirausaha sampeyan di Bekasi”
Saya : “naaah kalau memang bermanfaat, sekarang saatnya sampeyan ganti memberi ke TDA, jangan cume nerima terus…..”
Teman : “maksudnya gimana mas..?”
Saya : “gini, saat ini kan bulan ramadhan dan banyak kawan-kawan TDA yang mengadakan paket santunan buat anak yatim, nah sampeyan ngasih aja ke mereka, ngasih ke temen-temen TDA biar bisa disalurin ke anak yatim…”
Teman : ” siapa saja mas yang ngadain.?
Saya : “yang aku tahu itu ada dari surabaya, bandung dan bekasi. Untuk wilayah lain mestinya ada cuma aku mungkin ketinggalan update
Saya : “kalau bekasi akan ngadain tanggal 20-agustus di mall Bekasi Square”
Teman : “aku pengin ikut nyumbang mas tapi aku kan juga sudah nyumbang di tempat lain, nanti dobel padahal duitku cuma segitu-gitu aja”
Saya : “gini mas, seperti yang aku bilang tadi, sekarang saatnya sampeyan berbagi sama TDA, sekarang saatnya sampeyan mbayar TDA setelah sampeyan sering mendapat ilmu bisnis dari TDA,
Jangan cuma mau ilmunya tapi giliran untuk ngasih ke TDA sampeyan nggak mau…”
Teman : ” iya sih mas sampeyan bener…., lalu kalau aku ngasih ke TDA terus jumlahnya beda tiap wilayah kan gak enak juga, gimana caranya ya mas..?”
Saya : “gampang…., tulis aja hamba Allah di sumbangan, beres…”
Temen : “iya ya bener juga, jadi nanti bisa nggak bikin cemburu yang lain soale aku banyak kenal teman-teman TDA”
Saya : “kalau gitu sampeyan transfer aja ke rekening panitia santunan anak yatim di TDA Bekasi, ini nomer BCA 0650603648 atas nama Enjang Muharim atau ke Mandiri 1250000154666 atas nama Enjang Muharim
Teman : “tranfer berapa mas.?”
Saya : “1 paket 150rb tapi sampeyan jangan 1 paket soale sampeyan kan sudah dapat ilmu banyak di TDA jadi yo dilebihin beberapa paket biar seimbang”
Teman : “iyo mas siiip segera tak transfer nanti dan buat wilayah lain juga tak transfer biar sama”
Saya : “siiip suwun mas, tak doakan semoga segera digantikan dengan yang lebih baik dan bisnis sampeyan juga lebih cepet sukses…, doa’ne orang puasa manjur lo mas hehehe…”
Temen : ” amiiiiin…..”
Saya : “oh iya mas sekalian nanti sampeyan datang ya soale ada dongeng dari kak bimo pendongeng nasional dan MC-nya nanti farhan yang artis itu mas”
Temen : “iya mas Insya Allah aku tak datang nanti sama anakku sambil ngabuburit”
Saya : ” siiip tak tunggu transferannya mas biar bisa sampai 1000 paket santunan soalnya saat ini di bekasi baru terkumpul 613 paket senilai 90jutaan dan 100 tongkat untuk tunanetra. Jangan lupa ya mas tak tunggu transferannya….”

Semoga percakapan diatas bisa membuka hati temen-temen TDA yang lain agar bisa segera membantu anak yatim dengan cara transfer sejumlah paket santunan, amin

Salam sukses dunia akherat,

1 Comment (+add yours?)

  1. fulan
    Sep 05, 2011 @ 03:30:06

    ass.wr.wb.

    disby tda ada dimana yaa?
    tolong sms saya di 081-330446246

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: