Ketua TDA Indonesia baru periode 2011 – 2013

Setelah melalui proses penyaringan, pemilihan dan penentuan dalam waktu yang lumayan lama, akhirnya TDA mempunyai ketua baru setelah sebelumnya di jabat oleh pak Iim Rusyamsi yang sudah sukses mengantarkan TDA sampai saat ini

Saya copy-kan hasil keputusan dari ketua Majelis Wali Amanah TDA setelah melalui proses yang cukup panjang pada hari Rabu 9-Maret-2011

===============================================

Assalaamu’alaikum wr.wb.

Rekan2 para pengurus TDA dan para anggota sekalian, saat ini saya selaku Ketua Majelis Wali Amanah (MWA) diminta oleh para anggota MWA untuk menyampaikan secara resmi presiden TDA terpilih.

Setelah diawali dengan penentuan parameter penilaian, kemudian melalui diskusi panjang seharian kemarin (pukul 10 – 18), serta adu argumentasi dari masing2 anggota MWA, kami akhirnya berhasil mengambil keputusan untuk menetapkan Presiden TDA yang baru.

Dari 2 kandidat yang ada, ternyata tidak mudah bagi kami untuk mengambil keputusan. Hal ini dikarenakan 2 kandidat tersebut adalah memang kader2 terbaik yang dimiliki TDA. Akhirnya pak Haji Alay selaku sesepuh kita menyarankan agar sebelum pengambilan keputusan, dilakukan terlebih dahulu sholat istikharah, agar keputusan yang diambil selalu berada dalam petunjuk dan ridho Allah SWT.

Dan setelah sholat istikharah dilakukan, akhirnya kami MWA memutuskan……..bahwa Presiden TDA untuk berikutnya adalah….pak MUHAMMAD ROSIHAN.

Ya…selamat untuk pak Rosihan….semoga beliau bisa mengemban amanah ini dengan baik. Karena di TDA jabatan adalah amanah dan beban, bukanlah status untuk dibanggakan.

Semoga dengan kepemimpinan pak Rosihan, TDA bisa lebih solid dan lebih besar dari sekarang. Dan yang terpenting bisa memberikan manfaat sebesar2nya khususnya bagi para anggota, serta kepada masyarakat Indonesia secara umum.

Tentunya kita semua punya kewajiban untuk memberikan dukungan sepenuhnya. Karena hanya dengan dukungan dari kita semua, maka tujuan mulia tadi insya Allah dapat kita capai. Amiin3x…Ya Robbal’Alamiin…..

Presiden terpilih diberi kewenangan untuk menyusun ‘kabinet’-nya dengan segera, agar kepengurusan yang baru bisa segera berjalan secara efektif.

Dengan ini pula, pengurus yang lama di bawah kepemimpinan pak Iim Rusyamsi dinyatakan demisioner. Walaupun begitu, pengurus yang lama masih memiliki tugas untuk mendampingi pengurus yang baru, sehingga estafet kepengurusan ini bisa berjalan secara lancar.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Semoga kita semua bisa menerima dan ridho dengan keputusan ini.

Wassalam,
Hertanto Widodo
Ketua Majelis Wali Amanah TDA

salam sukses dunia akherat,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: