Nurdin Halid bisa diturunkan oleh Youth, Women & Netizen

Timnas Indonesia sudah memenangkan juara biarpun tidak membawa pulang piala dan sesuatu hal yang diharapkan oleh seluruh pecinta sepakbola Indonesia adalah mundurnya Nurdin Halid dari Ketua PSSI belum juga terlaksana.

Untuk membuat mundur Nurdin Halid dari ketua PSSI tidak bisa menggunakan cara-cara biasa seperti Munas, rapat, koordinasi, dsbnya. Harus digunakan cara yang Out of The Box, cara gila yang sesuai dengan jaman yang ada

Menurut begawan Marketing Hermawan Kartajaya, saat ini adalah eranya kaum Youth, Women and Netizen . Kaum inilah yang bisa menjadi “raja” dalam mengambil keputusan untuk membeli sesuatu.

Anggap saja Nurdin Halid itu sebagai barang harus dibeli maka untuk menyebarkan pesan kepada orang lain agar membeli barang ini adalah dengan menggunakan kaum muda “Youth” dan pengguna internet “Netizen”.

Media yang digunakan bisa melalui facebook, twitter, koprol, blog pribadi atau komunitas dan cara- cara lain yang lazim digunakan di dunia internet.

Dengan menggunakan hashtag tertentu lalu di tweet keseluruh pelosok dunia dengan menggunakan berbagai macam bahasa maka saya yakin petinggi FIFA pasti akan “melihat” apa yang sebenarnya terjadi di negara kita.

Pembahasan di beberapa media internet yang dengan gencar dilakukan secara konsisten maka lama kelamaan bisa membuat mereka yang tidak tertarik membeli akhirnya bisa membeli.

Presiden Suharto dijatuhkan pada era sebelum internet belum jadi trend di sini. Cara-cara “offline” seperti demo dan temu langsung bisa efektif disaat itu tetapi untuk saat ini hal itu kurang maksimal jadi harus ditambah dengan teriakan melalui dunia online.

Cara yang lain lagi adalah memanfaatkan Women atau wanita. Cara ini bisa “memanfaatkan” istri Nurdin sebagai pihak yang menjadi korban dari kelakuan suaminya.

Mengapa harus seorang istri atau wanita….. sebab seorang istri bisa memberikan pengaruh yang besar kepada keluarga, kenapa..?? karena seorang istri/wanita adalah seorang pengambil keputusan dalam pembelian segala hal yang berhubungan dengan urusan keluarga.

Diharapkan dengan “memanfaatkan” peran istri maka nurdin halid bisa “sadar” bahwa apa yang dia lakukan itu sebetulnya melukai hati istri dan keluarganya

Selain menggunakan media istri maka bisa juga digunakan seorang wanita sebagai pihak ketiga atau dengan kata lain yaitu SELINGKUH.

Kasus ketua KPK yang akhirnya harus mendekam di dalam penjara karena gara-gara wanita bisa juga digunakanan sebagai model untuk menjerat nurdin halid.

Saya yakin dengan memaksimalkan semua komponen banngsa yang ada dengan menggunakan cara-cara yang sesuai dengan jamannya maka hal yang tidak mungkin akan bisa menjadi mungkin.

Langkah terakhir yang tidak kalah ampuhnya adalah kekuatan DOA.

Jika seluruh bangsa berdoa dengan tulus ikhlas dan ditunjang dengan menggunakan cara-cara marketing yang tepat maka hasil akhir yang maksimal dan manis akan bisa didapatkan.

Salam sukses dunia akherat,

4 Comments (+add yours?)

  1. dewanto
    Jan 04, 2011 @ 06:01:41

    Kalau cara dulu pakai 4 Ta : Harta, Tahta dan Wanita pak.

    salam

    Reply

  2. anto
    Jan 04, 2011 @ 09:15:40

    ngapain mikir nggusus nurdin halid, buang-buang energi. ya mending yg buat LPI itu. tunjukan bagaimana seharusnya ngurus bola, berprestasi. kalo soal nurdin halid kalo gak dengan suka rela mundur dari PSSI ya tunggu aja Allah yg akan mundurin suka atau tidak…. he…. he….. hidup berfikir positip…..

    Reply

  3. sibair
    Jan 08, 2011 @ 09:23:19

    wuih emang waktunya… nurdin turun kayaknya.. soalnya udah banyak yang geram sama caranya😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: