Delegasikan dan bersenang-senanglah

Setiap pekerjaan yang rutin setiap hari kita kerjakan lebih baik kita berikan ke staff kita dan tugas kita sebagai owner cukup melakukan hal-hal yang strategis sambil juga melakukan hal-hal yang disenangi.

Saya paling senang naik motor dan nyetir mobil ke luar kota jadi setiap ada pengiriman barang ke luar kota pasti dengan semangat 45 saya siap ngirim dan biasanya saya usahakan menginap semalam untuk bertemu dengan klien yang ada di kota tersebut sambil jalan-jalan di waktu malam hari.

Kalau pekerjaannya adalah pekerjaan teknis maka saya pergi berdua bersama teknisi untuk melakukan perbaikan dan tugas saya adalah jalan-jalan sambil bertemu dengan beberapa orang.

Dalam kondisi tertentu biasanya pekerjaan teknisi saya kerjakan sendiri karena memang background saya adalah teknisi dan waktu kunjungan selalu saya tambah 1-2 malam di kota tersebut untuk berjalan-jalan melihat situasi perkotaan.

Kadangkala saya ajak keluarga jika memang waktunya tidak bentrok dengan jadwal sekolah.

Bisnis adalah sebuah permainan yang menyenangkan, hidup di dunia paling lama juga 80-an tahun jadi mumpung kita masih kuat segalanya maka bersenang-senanglah dan ikuti kata hati asal tidak melupakan keluarga dan norma- norma agama.

Rawi Wahyudiono

1 Comment (+add yours?)

  1. Trackback: Terlalu manis untuk dilupakan « Bisnis – Sosial – Gaya Hidup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: