Hikmah setelah pertandingan

stand blogger bekasi yang berjualan sandal, coklat, kaos dan CD linux

Beberapa hari yang lalu blog saya bersama 2 finalis lainnya, blog pak eko shp dan pak yodhia antariksa masuk ke dalam finalis 3 besar lomba nge-blog di Pesta Blogger 2010.

Hasil akhirnya sudah di umumkan dan yang menjadi juara adalah blognya pak Yodhia antariksa, selamat pak….

Dibalik “kekalahan” ini, saya menemukan sebuah hikmah yang sangat-sangat besar dalam upaya memenuhi kebutuhan narsis menulis dan memenuhi keinginan pembaca (saya tahunya mereka ingin membaca setelah saya ketemu langsung).

Akhirnya saya melakukan perubahan total di tampilan blog dan juga saya tambahkan fasilitas FB, twitter, email dan fasilitas lainnya.

Untuk mempermudah upload artikel, fasilitas post by email saya aktifkan jadi saya bisa bebas berekspresi tanpa perlu di depan netbook.

Tulisan inipun saya ketik pakai BB dan sengaja saya send ke 2 email sekaligus untuk mengetahui hasilnya.

ganti wajah blog terbaru setelah di evaluasi

Selamat menikmati wajah baru blog Rawi…..

*bagi yang penasaran ingin melihat wajah baru, bisa langsung ke tkp disini https://rawiwahyudiono.wordpress.com*

Salam sukses dunia akherat,
Rawi Wahyudiono
http://www.prakom.com
https://rawiwahyudiono.wordpress.com
http://www.facebook.com/rawi.wahyudiono
http://www.twitter.com/rawiwahyudiono
Peraih Enterpreneur Award dari Kementerian Koperasi & UKM dan Blog Perjalanan Bisnis Terbaik dari TDA

4 Comments (+add yours?)

  1. Trackback: Hikmah setelah pertandingan | Komunitas Blogger Bekasi
  2. Agis Sugiana
    Nov 10, 2010 @ 14:08:57

    Sukses terus buat Pak Rawi,

    Mohon maaf kalo boleh saya berkomentar, template yang Bpk pakai masih terlalu sederhana. Mungkin bisa dicari lagi bentuk template yang lain yang lebih menarik dan powerfull. Pagenya malah belum ada.

    Bukannya saya ingin membandingkan, mungkin Bapak bisa lihat blog yang saya buat di http://puricendana.wordpress.com. Walau tulisan saya kurang berbobot, mungkin ada juga yg bisa menginspirasi. Karena blog sederhana saya tsb juga sudah cukup mengenalkan nama saya di Perumahan Puri cendana tempat saya tinggal.

    Tapi untuk kontennya, tulisan Bpk di blog ini sudah sangat baik, sangat menginspirasi dan saya selalu baca setiap postingan baru.

    Semoga terus menjadi yang terbaik.

    Salam
    Agis Sugiana
    021-70331332

    Reply

  3. rawi
    Nov 10, 2010 @ 16:16:46

    woow… terima kasih komen dan bantuannya

    soal page memang mau saya bikin cuma saya belum tahu bagaimana caranya kalau mau update tulisan, mesti belajar banyak sama mas agis nih..

    blognya menarik karena isinya seputar apa yang ada di puri cendana dan kalau melihat foto lokasi puri cendana seharusnya kita bisa juga jualan ya, mas agis sudah jualan apa disana..??

    Reply

  4. Agis Sugiana
    Nov 10, 2010 @ 17:35:14

    Betul Pak. Di Puri Cendana memang ramai orang jualan, bisa dilihat setiap sore hari terutama hari libur. Kalo saya di sini mengelola koperasi warga, usaha simpan pinjam, pinjaman modal usaha, pengadaan sembako, kredit elektronik dan alat rumah tangga. Di http://kopwar212.blogspot.com tapi ini usaha bersama. Untuk usaha pribadinya justru itu saya masih harus banyak belajar bisnis, terutama dengan orang-orang berpengalaman seperti Pak Rawi..

    Reply

Leave a Reply

