Permasalahan selesai melalui silaturahmi

Berawal dari kesulitan untuk mengetahui pekerjaan teknisi yang sedang dikerjakan dan semakin seringnya saya “tidak tahu” mengenai status pekerjaan jika ditanya customer, maka beberapa minggu yang lalu saya hunting sebuah system yang bisa menghandle permasalahan ini.

Saya coba beberapa program CRM gratisan, sudah di download dengan sukses dan sudah dicoba tetapi tetep aja masih bingung gak bisa makainya, mungkin karena gak ada kawan buat sharing kali ya….

Sampai pada suatu saat seperti kebiasaan yang sudah-sudah, saya main-main ke kantor seorang kawan di cikarang yang memang jualannya software.

Saya curhat permasalahan yang saya hadapi sambil menanyakan perkembangan usahanya yang baru saja lulus dari ujian selama 1 tahun.

Tanpa disangka ternyata dia punya softwarenya dan sudah di aplikasikan sampai saat ini.

Pucuk dicinta ulam tiba, setelah dapat link-nya, segera saya download softwarenya yang memang gratis 100% dan segera saya aplikasikan di PRAKOM.

Ada beberapa instalasi yang saya tidak tahu yang memaksa saya harus berkunjung lagi ke cikarang hanya untuk belajar lagi yang ternyata sangat simple banget penggunaannya.

Sekarang ini satu permasalahan untuk mengetahui status pekerjaan teknisi dan marketing sudah selesai, saatnya untuk mengaplikasikan cara lain untuk meningkatkan omzet dan margin sebelum tutup tahun 2010.

Oh iya…. selain saya dapat solusi permasalahan mengenai kesulitan tracing teknisi, kawan saya akhirnya mendaftarkan beberapa polis asuransi karyawannya melalui saya sebagai agen asuransi.

Satu lagi bukti bahwa silaturahmi memang memperpanjang umur dan memperbanyak rejeki.

*sumber foto dari Google

Salam sukses dunia akherat,

1 Comment (+add yours?)

  1. johan
    Oct 29, 2010 @ 06:06:11

    boleh tahu nama software & link-nya pak?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: