Minum Jahe Merah Instan Cangkir Mas GRATIS…..

Jahe Merah Instan Cangkir Mas bentuk toples 330 Gram

Semua sudah tahu bagaimana rasanya jahe dan semua orang juga sudah tahu bagaimana bentuknya jahe tetapi jahe yang satu ini adalah jahe merah yang sudah dibikin serbuk dan dikemas dalam bentuk toples 330 gram dan sachet 25 gram.

Jahe ini namanya Jahe Merah Instant Cangkir Mas. Bentuknysa sangat praktis karena bisa dibawa kemana-mana dan cara pembuatannya juga cepat, cukup 2 sendok makan (atau sesuai selera) lalu diseduh dengan air hangat/panas dan selanjutnya Jahe Merah Instant Cangkir Mas sudah siap diminum.

Karena saya termasuk hobi minum jahe dan hobi jualan maka produk Jahe Merah Instan Cangkir Mas yang rasanya enak ini langsung saya ambil distribusinya, kenapa….?? karena saya ingin bisa minum jahe merah terus menerus secara gratis.

Kenapa gratis…? logikanya begini, jika saya bisa menjual dalam jumlah banyak Jahe Merah Instan Cangkir Mas ini maka otomatis jahe yang saya minum sama saja dengan dibayari oleh orang lain.

Dan untuk memasyarakatkan minum Jahe gratis kepada semua masyarakat, maka saya sebar jahe merah ini kebeberapa warung kawan-kawan pedagang kuliner dan tentu saja di warung saya sendiri.

Jahe Merah Instan Cangkir Mas sudah tersedia di Mie Jawara di sekitar Cibubur

Sampai saat ini responnya cukup bagus. Jahe Merah Instan Cangkir Mas baru ditaruh saja sudah ada yang membeli dan ini terjadi pada beberapa warung yang saya taruh Jahe Merah Instan Cangkir Mas ini.

Sekali lagi, banyak jalan untuk berjualan, buka mata buka telinga lebar-lebar untuk bisa menangkap peluang. Perbanyak silaturahmi agar bisnis berjalan dengan lancar dan JANGAN LUPA SEDEKAH

Salam sukses dunia akherat,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: