Inilah salah satu acara yang merubah jalan hidupku

Tidak datang resiko ditanggung sendiri

Pertama kali saya tahu ada acara ini dari sebuah majalah yang sengaja saya beli untuk menambah wawasan dan motivasi. Waktu itu usaha yang saya rintis masih berumur satu tahun semenjak saya mendapatkan ilmu kejatuhan usaha dari Yang Maha Esa.

Setelah buka sana-sini akhirnya saya tertarik pada sebuah iklan yang dinamakan festival enterpreneur yang diadakan oleh komunitas bernama TDA atau Tangan Di Atas, dalam hati saya sudah nebak pasti gak jauh-jauh dari agama islam.

Akhirnya dengan iseng saya sekeluarga datang aja ke acara ini di gedung BPPT walaupun saya merasa tiketnya kemahalan buat saya tapi saya paksakan saja datang karena biasanya kalau cuma pameran itu bisa gratis tetapi kenyataannya ternyata tidak, waktu itu kalau gak salah saya harus bayar 20.000 untuk berdua bersama istri.

Pada pandangan pertama saya merasa….. ah biasa saja, cuma meja-meja dijejer rapi sambil ada orang jualan. Biasa buat saya karena saya sering melakukan hal ini. Tetapi ada yang luar biasa yaitu setelah saya tahu pembicara yang ada, semuanya itu adalah panutan tokoh panutan saya yang sangat ingin sekali saya tonton secara langsung, mereka itu adalah Om Bob sadino dan Tung Desem Waringin. Yang lainnya maaf saya tidak inget karena menurut saya tidak begitu penting tetapi pada akhirnya saya harus menyesal dengan amat sangat karena yang lainnya juga tidak kalah hebatnya, duuuh sungguh sebuah momen yang lepas begitu saja.

Sepulang dari sana langsung saya cari informasi dari majalah tadi dan akhirnya ketemu juga alamatnya di http://www.tangandiatas.com, saya langsung daftar di milis dan mulai mencoba aktif. Berikutnya semua seperti mengalir saja tetapi alirannya ini sangatlah beda, aliran disini adalah aliran arus deras. Otak saya “hancur” disini, semua bercampur aduk antara semangat usaha, motivasi, minder, dlsb.

Saya cerita di ujungnya saja sebab semuanya sudah bisa diikuti di situs pribadi saya di https://rawiwahyudiono.wordpress.com

Tepat bulan april besok adalah tepat 1 tahun saya kenal TDA dan tepat 2 tahun juga usaha saya berdiri yang bernama Pradana Komputer yang khusus spesialis di perbankan dan printer. Pencapaian-pencapaian berikutnya sangatlah BANYAK SEKALI di TDA ini dan lagi-lagi semuanya sudah saya ceritakan di web pribadi https://rawiwahyudiono.wordpress.com

Bulan April besok adalah bulannya Kopdar TDA, tidak boleh dilewatkan sedetikpun apalagi buat saya pribadi, kenapa…..?? sebab bulan april ini adalah bulan yang punya arti khusus di kehidupan pribadi, banyak kejadian yang berawal di bulan April mulai dari awal pacaran dengan mantan pacar, awal usaha berdiri, awal kejatuhan usaha, dll.

Semenjak saya tidak bisa masuk di Milad tahun lalu, saya langsung bertekad bahwa berapapun tiketnya akan saya beli biar saya bisa ketularan ilmunya. Itung-itung sebagai biaya bayar SKS kuliah aja. Jangan sampai saya menunggu tahun depan hanya untuk bisa ketemu kawan-kawan TDA yang hebat-hebat.

Kalau kita tidak melakukan sekarang maka kompetitor kita yang akan melakukannya.

Salam sukses dunia akherat,

7 Comments (+add yours?)

  1. wijaya kusumah
    Mar 16, 2010 @ 15:22:31

    Kalau ada acara DA lagi, ajak-ajaka saya mas Rawi, saya mau nyoba jadi pengusaha nih

    salam
    Omjay

    Reply

  2. bangindo
    Apr 04, 2010 @ 10:05:54

    Kalopun tidak menjadi seorang entrepreneur, kita bisa menjadi karyawan di perusahaan orang lain namun mempunyai semangat intrapreneurship🙂 Kadang tidak semua orang bisa dipaksakan menjadi entrepreneur, namun banyak entreprenuer yang tercipta karena kondisi terpaksa🙂 Namun yang lebih banyak karena tekad kuat juga sih ya🙂

    Reply

  3. warnet usaha
    May 02, 2010 @ 02:53:26

    ooo gitu tho…kelihatannya harus daftar milisnya nih, dan jd anggota

    Reply

  4. Lillie Leblanc
    May 27, 2010 @ 09:16:36

    If only more people would read about this..

    Reply

  5. Trackback: Sebar brosur di GOR Bekasi
  6. Assunta Richins
    Mar 30, 2012 @ 03:37:53

    I really wanted to develop a small note to express gratitude to you for all the fabulous tactics you are giving out at this site. My long internet look up has at the end been rewarded with awesome ideas to share with my relatives. I ‘d assume that many of us readers actually are rather blessed to live in a really good site with many lovely individuals with great opinions. I feel really privileged to have encountered your website and look forward to some more brilliant minutes reading here. Thanks a lot again for a lot of things.

    Reply

Leave a Reply

