Sinergi penjual bakso dengan majalah Wirausaha & Keuangan

dari ki-ka : arys, rawi, pak isdiyanto, anggara, rozy. Sinergi yang saling menguntungkan

Tanggal 13-februari menjadi salah satu hari yang berkesan buat kami dari tim manajemen Warung Bakso Mandiri karena kami mendapat kehormatan dari pak Isdiyanto selaku owner majalah Wirausaha & Keuangan (WK) untuk bisa berpartisipasi di acara seminar wirausaha beliau.

Kesempatan seperti ini tidak kita sia-siakan karena mereka yang datang ke acara seperti ini adalah market potensial, mereka semua adalah orang yang ingin mulai membuka usaha atau mereka yang mencari untuk pengembangan usaha.

Pada hari itu kami dari manajemen Warung Bakso Mandiri turun full team. Mas anggara bersama istri – mbak rizka sengaja pagi-pagi datang dari Bogor sambil membawa booth bakso dan booth dawet untuk ikut memeriahkan undangan dari majalah WK. Kami (saya, rozy, arys) mempersiapkan perlengkapan “perang” seperti brosur, orang, dll.

Sempat kewalahan melayani peserta yang ingin tahu tentang Warung Bakso mandiri

Pada acara ini, kami dari Warung Bakso Mandiri menyediakan tester 1 pentol bakso dan boleh makan sepuasnya. Banyak dari peserta yang tanpa malu-malu minta tambah pentolnya yang buat kami hal ini sangat menggembirakan apalagi ditambah dengan pembelian produk bakso packing seharga Rp. 5.500 yang khusus untuk hari itu kita jual seharga Rp. 5.000/pak.

Setelah mencoba rasa bakso dan kuahnya, para peserta lebih kaget lagi setelah kita kasih tahu bahwa bakso kita ini adalah bakso yang siap makan dan jika ingin buat sendiri di rumah cukup mudah juga caranya, seperti bikin mie instan, cukup diseduh air panas lalu masukkan bumbu ke dalam mangkok dan bakso siap untuk dimakan. Makanya bakso ini kita namakan Warung Bakso Mandiri atau masak sendiri….

pikulan dawet dan gerobak Warung Bakso Mandiri

Pada hari itu kami dari Warung Bakso Mandiri mendapat respon yang bagus dari peserta. Penjualan bakso dalam bentuk pack habis diserbu pembeli dan di tempat itu juga kami mendapatkan pembeli outlet Warung Bakso Mandiri yang kita pasarkan dengan sistim BO (business opportunity) dengan harga spesial, hanya Rp. 6.000.000,- dan mereka sudah siap untuk berbisnis bakso.

Selain Warung Bakso Mandiri, dawet yang kita pasarkan juga mendapatkan respon yang bagus. Cukup dengan Rp. 5.000,- para peserta sudah bisa mendapatkan 1 gelas dawet dengan rasa yang segar.

Selain penjualan di lokasi yang membuahkan hasil menggembirakan, kami bersinergi juga dengan majalah WK sebagai media partner Warung Bakso Mandiri agar penyebaran Warung Bakso Mandiri bisa keseluruh pelosok nusantara dan kami dari tim manajemen mendapatkan konfirmasi langsung dari pak Isdiyanto selaku pemilik majalah WK. Terima kasih majalah WK atas kepercayaan kepada tim kami.

Semoga dengan segala langkah kecil ini, kami bisa lebih bermanfaat buat masyarakat banyak di seluruh pelosok nusantara.

Salam sukses dunia akherat,

Advertisements

17 thoughts on “Sinergi penjual bakso dengan majalah Wirausaha & Keuangan

Add yours

  1. saya oran palangka raya… g mana klo bapak dan saya bekerja sama untuk jual produk bapak disini… g mana sistem pemasarannya?… karena saya mau juga cari usaha yang menguntungkan…terimakasih…tolong balasannya ke email saya aja..

  2. Semoga kepedulian spt ini banyak diikuti oleh pihak2 lain yang peduli terhadap emberdayaan usaha kecil dan mikro di Indonesia ya. Merekalah pejuang sebenarnya yang berhasil mempertahankan perekonomian nsional di tengah krisis 🙂

  3. pak, sy dulu berencana kerjasama sama mas anggara, jd agen warung bakso lewat online. bahkan logo WB tsb buatan sy 🙂
    karena sy sedang konsentrasi di bisnis lain, kerjasama itu tidak saya lanjutkan.
    oleh karena itu, untuk kelancaran bisnis bapak juga, sy mau menawarkan kepemilikan website http://www.warung-bakso.com kepada bapak.
    gimana??

  4. saya tertarik dgn usaha bakso dan saya ingin jg berusaha bisnis bakso, tpi saya tdk tau gimna cara awal mulai bisnis bakso, saya sdh mencba hub bpk arys dan tnya mengenai outlet ternyata pak arys menyuruh saya untuk berhubungan langsung dgn pak anggara tpi saya bingung gimna cr untuk hub pak anggara? saya sdh cb msuk ke warung bakso tp msh blm bsa menemukan org yg bsa saya hub, tlg jika membca coment saya untuk bsa beri tau gmn cra saya bsa hub pak anggara, posisi saya ada di jawa timur tepatnya di daerah pasuruan, tlg balasnya ke no hp saya,

  5. saya tertarik sekali dgn usaha ini,
    apa bisa saya bekerjasama dengan bpk???
    lokasi saya di MEDAN-SUMUT,
    dan gimana caranya?
    mohon bimbingan nya?
    tlg balasan nya ke email saya ya pak….^_^

  6. saya tertarik bisnis warung bakso mandiri ini, tolong info yg sejelas2nya donk…berapa modal yg perlu disiapkan (jangan pake kisaran). Terima kasih.

  7. Assalamualaikum
    Pa, Saya tertarik bisnis baso-nya, masih eksiskah sekarang ? Mengingat artikelnya thn 2010. Terima kasih
    Salam sukses
    Wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: