Biarlah foto yang bicara….

biarlah foto yang bicara…

masih bisa ketawa sebelum disunat

ketawa khas sebelum di sunat di depan pintu rumah sakit

diem sejenak setelah nangis kenceng banget karena di infus dan di ambil darahnya

 

Beberapa hari yang lalu putra sahabat saya pak amril yang bernama rizky masuk rumah sakit, saya tidak bisa membayangkan bagaimana sakitnya anak sekecil itu harus menahan jarum suntik dan harus tiduran terus di rumah sakit. Dan juga nenek dari lilo putra pak eko eshape yang pada beberapa bagian tubuhnya harus menahan nyeri karena jarum suntik, saya bisa merasakannya karena orang tua saya sendiri juga pernah mengalami hal yang sama. Saya yang melihat kondisi tersebut sangat tidak bisa menahan kesakitan biarpun bukan saya yang di suntik. Semoga putra-putri dan keluarga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa… amin

 

main dan masih bisa senyum sesaat sebelum di bius

 

sesaat setelah di sunat, masih lemas kena pengaruh obat bius tetapi setelah sadar harus ber-tiga untuk menahan biar tidak berontak, tenaganya sangat kuat…

kalau melihat seperti ini sangat kasihan sekali, tangan kecil harus ditusuk-tusuk sama jarum tetapi kalau sudah sadar..... bisa "njengkelin", dasar bocah

di doa-kan oleh semua orang kampung untuk keselamatan, kesejahteraan dan hal-hal baik lainnya

sesampai di rumah disambut oleh ibu-ibu se-kampung yang dilanjut dengan kirim doa dan amplop (ini yang gua seneng...hehehehe)

semoga sunat ini adalah sunat yang terakhir…. (ya iyalah, masak sunat lagi..!!??) 

salam sukses dunia akherat, 

5 Comments (+add yours?)

  1. Trackback: Detilnya resolusi 2010 dari tukang becak « Bisnis – Sosial – Gaya Hidup
  2. anita yuniar
    Jan 05, 2010 @ 03:50:40

    anak aku yg kecil umur 17 bulan, jg dah di sunat dan operasi bedah…jd tenang aja pak.. Insya Allah,sehat ya..
    jgn sampe sunat lagi dong ach..hehehe

    Reply

  3. samsudin_citoys
    Jan 05, 2010 @ 06:21:35

    selamat pa anaknya telah selamat di sunat mudah-mudahan jadi anak yang sholeh

    Reply

Leave a Reply

