Apakah penyakit jantung koroner begitu jahat sampai menyebabkan WS Rendra meninggal..?

Ya Tuhan…. ada apa lagi ini….??? dalam waktu yang berurutan tidak terlalu lama Engkau panggil 2 orang hebat yang sangat mempunyai kharisma di bidangnya, Mbah Surip dan WS Rendra. Kenapa ya Tuhan begitu cepat Kau penggil mereka….

Dikabarkan penyair WS Rendra meninggal di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok pukul 22.00 akibat sakit jantung koroner – info dari Detik.com

Sebelumnya pria kelahiran Solo tahun 1935 itu dirawat di RS Cinere sejak hari Kamis tanggal 25 Juni. Namun karena kondisi beliau tidak kunjung membaik maka beliau selanjutnya dirujuk ke RS Harapan Kita, lalu dirujuk lagi ke RS Mitra Keluarga.

Ya Tuhan…. begitu jahatnya bahaya jantung koroner yang bisa begitu tiba-tiba merenggut putra-putra baik dari bangsa ini, putra-putra yang mempunyai dedikasi pada bidangnya masing-masing.

Ya Tuhan… semua ini memang sudah takdir-MU, semua orang memang harus mati tapi tolonglah Tuhan segera mungkin berikanlah pencerahan kepada siapapun mereka yang berpotensi mengidap penyakit jantung koroner untuk menghindari sumber penyakit-nya seperti merokok, ngopi over dosis dan lain sebagainya yang saya tidak tahu. Pokoknya berikanlah mereka semua pencerahan agar mereka semua diberikan umur yang panjang agar bisa lebih bermanfaat buat masyarakat banyak.

Salam sukses dunia akherat,

1 Comment (+add yours?)

  1. Wisnedi
    Aug 07, 2009 @ 02:51:07

    Innalillahi Wainnailaihirji'un.. Telah berpulang ke pada Allah dua orang yang memiliki profesi yang hampir bersamaan dan dalam jeda waktu yang tertaut tipis.. yaitu Mbah " Tak gendong " Surip dan WS" burung camar " Rendra.
    Kalo diperhatikan keduanya memang ada kemiripan dari penyebab kematian yaitu penyakit yang menyangkut organ tubuh yang vital seperti paru paru, Jantung,liver,ginjal dan alat penyering dan penetral yang ada pada tubuh manusia.
    Berkaca dari kejadian diatas dan mungkin juga kejadiaan yang menimpa orang orang sebelumnya kita seperti diingatkan agar selalu waspada dan lebih hati hati dalam menjaga asupan makanan pokok ataupun makanan tambahan berupa sumber energi olahan dan barang kimia lainna yang kita kosumsi setiap harinya.
    Jodoh , pertemuan,rejeki dan maut memang itu semua kehendakNYa tapi kita sebagai pelaksana harus menjaga property yang ada supaya bermanfaat..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: