Bukan cuma Changcutter aja yang gila-gilaan, TDA Bekasi juga bisa gila "1"

Acaranya gila, panitianya gila, pembicaranya gila yang datang juga ikutan gila …. Kenapa mau ikutan acara yang murah meriah ini…. Pertama kali di undangan disepakati bahwa tiket harganya 100.000 untuk 100 orang pertama dan nantinya setelah itu naik jadi 125.000 tapi ternyata di undangan yang tercetak tiket 100.000 tanpa ada kata-kata tambahan…. Maklum yang nyetak edan.

Peserta banyak yang complain minta di pertanggung jawaban yang 25.000 tapi no problemo semua akhirnya beres dengan dibalikinnya semua uang peserta… maklum panitia edan

Waktu persiapan sebelumnya di sepakati acaranya tanggal 1-agustus-2009 hari sabtu tapi kenyataannya……???? karena yang di undang orangnya edan jadinya waktu mendekati hari H pak Purdi di telp gak nyambung-nyambung oleh kawan saya ato sunarto. Di sms udah, di telpon udah, lewat sekretaris udah, lewat sopir juga udah yang belum lewat dukun aja. Maklum ngundang orang edan jadi caranya juga harus ikutan edan. Saya gak tahu gimana caranya pokoknya mendekati hari H baru nyambung dengan pak purdi dan sepakat acaranya tanggal 2-agustus-2009 dengan judul Cara Gila Jadi Pengusaha.

Karena acara TDA maka yang di undang harus orang TDA dan harus ada juga orang dari luar TDA, maka muncullah nama pak Roni, Pak Sonny dan pak Valentino, Terima kasih atas kesediaannya untuk hadir.

Hari H kurang 3 minggu tapi dasar emang panitia gak bener semua otaknya jadi semuanya sepakat pakai segala macam cara biar acara bisa sukses.

Ada beberapa macam cara promosi, bikin spanduk besar lalu dipasang di jalan raya yang ramai sekali dekat pintu tol di Bekasi Barat tapi masangnya di taruh dekat galian perbaikan jalan, jadi selama seminggu Tramtib gak berani ngambil, takut lubang kali ya….. lubangnya gede banget. Yang masang ini juga orang yang nyetak poster undangan namanya Muhammad Rum….

Status pisbuk juga diganti oleh beberapa panitia dengan gambar poster.

Gencar promosi di milis dan offline lewat acara-acara EU dan pertemuan pis to pis dengan kawan-kawan TDA.

Talk show di Radio Gaya 93.6FM dengan gratis malahan TDA Bekasi dapat juga jatah talk show selama beberapa bulan di Radio Gaya 93.6 FM, I Lop Yu Pullll Radio Gaya

Poster saya pasang di kaca belakang mobil dan gara-gara poster ini maka setiap saya berhenti pasti orang pada nanya…. “apaan nih mas, MLM ya..?” Kalau mereka udah tanya begitu pasti minimal 20 menit habis saya cerita apa itu TDA, apa itu EU, cerita soal seminar dan macem-macem. Masak beli teh botol aja 20 menit.

Hari H-1 sepakat kumpul jam 4 sore di TKP dan ternyata lokasi masih di pake kawinan mendadak di luar jadwal…. Aneh kawin kok mendadak, pasti ini kalau bukan orang EU atau orang TDA yang kawin, suka aneh-aneh.

Ya udah daripada kelamaan nunggu akhirnya kami ber-lima “ato, didin, irfan, rawi dan andri” karaoke-an dulu di NAV karaoke. Suara pales gak masalah yang penting I Lop Yu Pullllllll…….huahahahahahahaha

Jam 10 malem semua barang masuk, spanduk besar dipasang sebagai backdrop dan lagi-lagi kerjaan orang gila Muhammad rum bikin spanduk terlalu lebar, sponsor dibawah gak kelihatan. Akhirnya diambil langkah masangnya dimajuin biar bisa kepasang dan cara masangnya pakai meja dan atasnya pakai tangga.

Tapi kok ya ada yang mau-maunya naik ke atas…. namanya pak irwan sebagai pasukan berani nekat untuk naik keatas, kalau gak salah denger sudah punya 3 Indomaret.

Itu baru spanduk didalam, spanduk di luar juga ketuker masangnya. Ucapan selamat datang harusnya di luar ini malah masang di dalam. Maklum yang masang otaknya juga ketuker-tuker.

Masukin brosur di Goodie bag juga butuh kerja ekstra. Goddie bag ada 300, harus segera di masukin brosur bolpen blocnote, dll. Yang jadi pertanyaan…. Siapa yang harus masukin…???

Take Action Miracle Happen, No Action No isi goodie bag-e,

Arys usul pakai system seperti jualan nasi padang, tas di jejer kayak tentara, satu orang pegang 1 brosur dan satu-satu dimasukin kedalam.

Masukinnya gak masalah tapi yang jadi masalah itu punggung, karena banyakan bungkuk jadi encok, kemringet. Udah gitu gak ada minum lagi… adanya gorengan yang dibawa sama adhika, lha iki lak marankno kesereten, gak cocok blas…..

Jam 12 belum selesai tapi tetep aja ditinggal pulang, maklum orang gila semua, pokoknya apa kata besok aja yang penting sekarang tidur.

to be continue….

Salam sukses dunia akherat,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: