Habis rapat di teh Leni berat nambah 2 kg

Tanggal 28-Juli-2009 diadakan rapat terakhir panitia seminar Kolaborasi TDA dan EU di rumah teh Leni. Seperti biasa kalau diadakan pertemuan disini pasti yang namanya makanan itu berlimpah dan bikin kenyang…. belum makan aja udah kenyang saking banyaknya.

Kalau dihitung ada 2 macam kue, 1 makanan pembuka yang pakai susu yang biarpun sudah dibagi-bagi masih aja banyak, makanan tengah-tengah karena makannya di tengah yangbikin kenyang juga, makanan kita “ayam goreng + nasi anget + sambel… sayang nggak ada krupuk-nya, besuk2 bisa ditambahin krupuknya ya…”, snack, air putih, air zam-zam. Coba bayangin gimana makannya….???? tapi tetep…………….. santap abissssssssss

Rapat membahas persiapan terakhir dari masing-masing panitia dan alhamdullilah soal anggaran sudah bisa tercover semua tetapi hal ini masih juga kurang karena partisipasi dari member TDA sendiri juga kurang untuk mengisi stand.

Ada beberapa pertimbangan yang menjadi masuk akal jika memang harus dimasukkan akal tetapi seharusnya sebagai warga TDA yang berprinsip Enterpreneur harusnya bisa menangkap semua peluang yang ada walaupun kecil.
Sebagai contoh, untuk buka stand sendiri biayanya 500.000 pasti akan kelihatan besar buat pemula tetapi jika ini ditanggung rame-rame maka nilainya akan kecil tetapi hasilnya menjadi sangat besar.

Saya mau cerita apa yang saya lakukan di TDA tanpa bermaksud untuk pamer sebab saya cuma ingin berbagi aja siapa tahu bisa bermanfaat buat yang lain.

Semenjak TDA Bekasi lahir kembali saya sudah ikut terlibat dan diawal-awal keikutsertaan saya sempat juga mengalami beberapa perubahan karena banyak sekali urusannya.
Ngurusi usaha sendiri aja udah makan waktu apalagi ditambah ngurusi TDA… itu kalau cuma tenaga masih mending tetapi kalau sudah bicara duit, pasti sedikit banyak ada dana yang keluar untuk kegiatan. Sampai saat ini sudah beberapa acara yang diadakan dan saya ikut terlibat.

Apa hasilnya buat kemajuan usaha…..?? Semenjak di TDA saya bisa bertemu dengan kawan-kawan Cikarang lalu mendirikan Supermarket Cimart, punya group band di Jaguar Music yang pemiliknya juga ketularan masuk TDA, masuk komunitas Blogger Cikarang dengan sering ikut beberapa kegiatan blogger yang salah satunya besok hari sabtu tanggal 1-Agustus di hotel Sultan, beberapa kegiatan tanpa bentuk lainnya yang aneh-aneh yang dulunya gak pernah terpikir seperti talk show di radio dan acara off air lainnya. Dan yang terpenting lagi adalah di TDA saya bisa banyak berkreasi dengan membantu menyelesaikan permasalahan orang lain yang ujung-ujungnya bisa meningkatkan pendapatan usaha yang kalau dipikir saya sendiri juga nggak tahu darimana datangnya rejeki ini.
Jadi tidak ada ruginya kalau kita berpartisipasi secara aktif di semua kegiatan TDA Bekasi maupun pusat.

Salam sukses dunia akherat,

1 Comment (+add yours?)

  1. Ato Sunarto
    Jul 29, 2009 @ 08:01:42

    Terima kasih pak Rawi atas partisipasinya terhadap kemajuan TDA Bekasi, Insya Allah menjadi tabungan energi positif buat pak Rawi..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: