Ganti HUMMER segampang ganti accord 85 ke panther 97

Mobil pertamaku setelah aku bisa bangkit lagi dari keterpurukan usaha adalah Honda Accord 85. Mobil ini bisa aku dapatkan dalam waktu 6 bulan setelah kebangkrutan dengan harga Rp. 17.000.000,-. Kata orang-orang harga segitu sedikit mahal tapi buatku gak masalah karena waktu itu aku lagi butuh transportasi buat ngangkut barang dan juga mobil yang tidak malu-maluin kalau dibawa ngantar tamu dan akhirnya pilihanku jatuh ke Honda Accord 85.

Sekarang ini mobilku sudah ganti jadi Panther Grand Royal 97. Kondisi masih bagus dan hanya perlu beberapa perbaikan kecil karena memang sudah aus dan juga ini mobil second. Mobil ini aku dapatkan tepat 15 bulan setelah kebangkrutanku dengan menjual Honda Accord 85 sebagai uang muka. Untuk cicilan gak masalah, masih bisa tercover dari usaha karena beberapa hutang sudah mulai hilang.
Untuk kedepannya cita-citaku adalah mobil HUMMER. Mobil ini sering aku lihat dan mainin di game PS. Mobil ini sangat kuat dan kencang banget, harganya di PS $112.500 dan termasuk mobil Luxury. Memang bagus mobil ini dan ini salah satu mobil impianku. Pengin banget bisa naik mobil ini dan punya satu.

Untuk mewujudkan mimpi ini buatku tidaklah sulit cuma perlu kerja lebih cerdas lagi karena untuk ganti honda accord 85 ke Panther 97 aja aku bisa maka untuk ganti ke HUMMER pasti juga bisa.
Caranya gimana….. aku tinggal melipatkan gandakan omzet dan margin yang sesuai dengan kelas mobil HUMMER. Produk jualan kalau masih di angka jutaan masih kecil jadi jualannya harus yang milyaran.
Jualan apa itu…??? Saat ini yang terpikir buatku adalah property dan emas. Untuk property aku sudah mulai dan untuk emas baru aku mulai tahun depan, jadi tidak ada kata tidak mungkin untuk bisa memiliki HUMMER.
Kadang-kadang muncul juga rasa malu kepada ustad Lihan, seorang ustad dari Kalimantan yang sederhana tetapi sangat kaya raya dan pernah memberikan sedekah sebesar 6 milyar…… 3x lipat dari harga HUMMER. Saya belum pernah dengar pak ustad Lihan punya HUMMER malah beliau banyak memberikan bantuan ke mereka yang membutuhkan.

Yaahhhhh….. saya juga nggak tahu bagaimana berikutnya tetapi yang penting saat ini mimpiku harus mempunyai uang sebanyak harga HUMMER dan mengenai nanti jadi beli HUMMER atau tidak itu urusan belakangan.

Salam sukses dunia akherat,

5 Comments (+add yours?)

  1. Trackback: Mekkah…. I’m coming. Road to Baitullah « Bisnis – Sosial – Gaya Hidup
  2. Trackback: Mekkah…. I’m coming. Road to Baitullah | bloggerbekasi.com
  3. Trackback: Yang penting Fokus dan Nekat…… titik
  4. Trackback: Akhirnya laku juga « Keluarga | Jalan – jalan | sosial
  5. Taufik Kurniawan
    Jan 29, 2012 @ 14:07:04

    mantaaaaaaapppp,……

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: