Talk Show Radio Gaya – Cara gampang jadi pengusaha

Sekali lagi talk show TDA Bekasi diadakan di Radio Gaya 93.6FM Bekasi pada tanggal 21-Juli-2009. Untuk saat diwakili oleh Rawi Wahyudiono dari divisi PR & Networking dan Ato sunarto dari divisi Education & Event.
Talk show kali ini sangat spesial karena membahas tentang rencana seminar pada tanggal 2-Agustus-2009 tentang Cara gampang jadi pengusaha. Pembicaranya terdiri dari orang-orang gila semua tetapi mereka semua adalah panutan dan inspirasi bagi saya.

Pembicaranya adalah :
1. Purdi E Chandra
2. Badroni Yuzirman
3. Valentino Dinsi
4. Sonny Sofjan

Banyak banget penelpon dan yang sms lewat acara ini, dan berikut ini nama beberapa orang yang ikutan aktif pada waktu Talk Show
1. Zidan dari Babelan
2. Tuti dari Wisma Asri
3. Lisnawati
4. Ibu Zhe’an
5. Ibu Nike dari Amara Bakery Bekasi
6. Sofjan
7. Lili jakarta utara

Dari mereka diatas yang beruntung mendapat 3 tiket gratis adalah Tuti, ibu Zhe’an, ibu Nike
Ada juga yang sms ke saya pada waktu acara dan setelah acara.
1. Budi dari Bekasi
2. Lisna dari Bekasi
3. Ibu Kezia dari bekasi

Ada beberapa pertanyaan yang agak susah jawabnya, yaitu bagaimana caranya bisa gabung dengan TDA tapi mereka tidak bisa internet atau tidak punya komputer atau tidak punya uang untuk beli komputer.
Dibawah ini ada beberapa komentar dari kawan-kawan TDA Bekasi mengenai pertanyaan diatas.

Annas M. Yusuf
Sudah sangat bagus tda dengan adanya talkshow di radio gaya menjadi lebih tersebar luas misinya. Bersama menebar rahmat dan sukses mulia.

Solusi untuk calon anggota TDA yang tertarik tapi tidak mengerti internet memang bisa di jembatani dengan adanya sel-sel mastermind per wilayah dan kesekretariatan.

Dua departemen dalam management tdabekasi ini bisa di fungsikan kok.

Maksudnya begini, nanti untuk talkshow berikutnya bagi yang ingin mendaftar tda dan belum tahu internet, sekretariat tda bekasi membuka sms centre atau telpon, atau bisa di alamatkan ke radio gaya, dan radio gaya menyambungkan ke sekretariat.

Dimana sms centre ini agar mengirim nama, alamat/wilayah, usaha apa dan no hp yang bisa dihubungi. Dan setelah mendaftar mereka bisa dibagi untuk membentuk mastermind ( ini bisa jadi tugas mas dhika cs) at least di antara anggota mastermind itu satu yang bisa online dan melek internet sudah sangat cukup untuk membagi informasi kepada mereka yang bermastermind dan bisa diangkat jadi koordinator, layaknya kelompok capir ada satu yang melek teknologi. soal komunikasi untuk jadwal mastermind biar mereka menemukan caranya sendiri.

Selain talkshow di radio gaya, nanti acara-acara bulanan dari divisi edev juga bisa di buka kesekretariatan yang langsung membuka pendaftaran dan pembagian mastermind pada saat acara sampai selesai, agar tidak menguap begitu saja.

Insya Allah dengan tiap talkshow radio gaya, sekretariat tdabekasi membuka kesempatan pendaftaran anggota. Target 500 mastermind di bekasi tercapai🙂 lah wong jadi anggota free kok, dan siapa tahu makin banyak anggota sinergi makin luas, peluang makin banyak,
silaturahmi makin kental, sodaqoh makin bejibun

Sinergi 500 mastermind ? how about tdabekasi incorporated🙂

Salam FUUNtastic

Andriyadi
Dear Mas Annas ‘N Members TDA Bekasi

Perekutan Anggota TDA Bekasi adalah tanggung jawab bersama anggota TDA Bekasi. baik langsung maupun tidak langsung.
yang langsung : mengajak, memberikan inspirasi, prospektus dll untuk masuk ke dalam Komunitas TDA Bekasi
Tidak Langsung : Tingkah pola, Attitude, Small Wining, Big Wining yang membuat orang lain : “… mas kok bisa berhasil sih…” .. Anda.. “.. iya dong, karena saya anggota TDA, saya besar karena saya mengikuti TDA Komunitas… dll

Call Center TDA Bekasi adalah 021 959 03 044

setiap individu members TDA Bekasi adalah “penyulut” hasrat teman, saudara tetangga dll untuk bergabung di TDA Bekasi…… ayo bawa “api TDA” selalu dalam dada anda untuk menyulut teman kita lainnya…. pergunakan mass media- mass media untuk memperluas informasi TDA Bekasi.

Mas Eko June
Kayaknya solusi yang paling gampang yaitu kombinasi sms gateway seperti saran mas ejun dan adanya kordinator MM yg bisa online utk menghandle yang gak bisa online atau gaptek.
Digabungin 2-2nya maka saya yakin bisa maksimal.

Ada yang punya saran baiknya seperti apa sms gateway itu..?? Yang murah.., kalau memang memungkinkan sekalian aja buka server pulsa sendiri dikelola rame2….

M. Abduh

Kalo saya usulnya sederhana. Bagi yang belum bisa online kita sarankan hadir pada acara offline nya TDA (baik pusat maupun Bekasi). Kalau acara offline nya masih belum ada, peminat bisa langsung datang, belajar, dan silaturahim ke tokonya pak Erry, pak Ato, mas Dhika, pak Eko dua2nya, pak Rum, pak Rawi yg ngganteng, pak Andri, pak Ismed, pak Dewanto, dll banyak bgt… Jadi bisa langsung action… Dengan cara ini sekarang pun sudah bisa jalan…🙂

Semoga dengan banyaknya masukan ini bisa mempercepat pertambahan Enterpreneur di Bekasi.

Salam sukses dunia akherat,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: