Gurame gurih, sirip dan ekor seperti krupuk di Akuarium Resto

Pendekar gurame goreng itu mottonya, Akuarium Resto itu nama restorannya.
Sesuai namanya aku sekeluarga pesen gurame goreng, nasi bakul untuk 4 porsi tempe sambel goreng, lalapan, teh tawar hangat “ehh dikasih teh manis hangat, lumayan…” dan teh botol.
Semua pesanan gak sampai 15 menit sudah ada di depan mata.

Kami cuma bertiga. Kami sekeluarga seneng sekali makan gurame karena tiap kali pulang ke ciamis selalu di masakin gurame hasil dari kolam.
Gurame di Akuarium Resto enak dan bumbunya masuk sampai ke dalam daging dan yang bikin enak lagi yaitu sirip dan ekornya bisa dimakan seperti krupuk…. kriuk kriuk gurih renyah.
Yang bikin kami surprize waktu lihat daftar harganya, untuk gurame besar ukuran untuk 4 orang harganya cuma Rp. 47.500. Ada 3 ukuran kecil sedang dan besar.
Saya pernah makan di bogor ikan gurame ukurannya lebih kecil dari ini harganya 70.000 dan sewaktu makan saya belum puas bener makan guramenya tapi kalau di sini saya bener-bener sampe puas. Nasinya banyak banget dan enak.

Lokasinya sangat romantis, ada lilin di taman dan kalau gak mau kena angin bisa milih di ruangan terbuka. Ada tempat mainan anak-anak, ada live musik dan yang kelihatan lagi ada ciri khasnya yaitu ada motor-ku dipajang di depan….. Harley Davidson “gak lama lagi juga punya seperti itu…..”
Selain itu di setiap sudut ada banyak akuarium yang isinya ikan hias macem-macem dan ada juga kolam ikan, gede-gede ikannya.
Tempat ini bisa dijadikan referensi untuk makan sama keluarga, meeting dan lain-lain. Baru saja juga sudah terpasang WIFI jadi bisa internetan sambil makan.

Tempatnya semua ditata dengan rapi dan ber-tema cuma sayang sekali ada beberapa yang kelewat. Di setiap sudut ada kata-kata motivasi yang bisa membakar semangat tetapi cara penataannya sangat sederhana sekali. Kalah dengan situasi yang ada.
Kata-katanya cuma di print, di laminating kemudian di tempel di tembok. Kelihatan kurang pas. Semestinya kata-kata itu di bingkai yang manis dengan frame disesuaikan dengan ruangan sekitarnya. Di situ kelihatan foto beberapa artis yang pernah makan dan foto itu di bingkai dengan manis, sederhana murah tapi masuk ke situasinya.
Salam sukses dunia akherat,

2 Comments (+add yours?)

  1. Trackback: Sunatnya harus di operasi, WHAT..!!!??? « Bisnis – Sosial – Gaya Hidup
  2. sonny
    Dec 09, 2011 @ 00:43:04

    wah ikan gurami goreng terbang, nikmat sekali, membuat orang jadi lapar, tempatnya di mana ya bro kok saya tidak kenal dengan nama jalannya hehe

    salam dari Surabaya🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: