Pertama di Indonesia… pengusaha sejuta umat dari 2 aliran berkumpul di Bekasi

Tanggal 15-Juli-2009 di jalan tol Cikampek km 19 di rumah makan Solaria jadi saksi penting untuk acara TDA Bekasi yang satu-satunya dan belum pernah ada di Indonesia.
Acara ini akan mempertemukan 2 komunitas pengusaha besar di Indonesia yaitu EU “Enterpreneur University” dan TDA “Tangan Di Atas” dalam satu panggung yaitu Forum TDA Bekasi.

EU yang bertypekan orang-orang yang langsung action atau bisa juga disebut mereka itu “kasar” dalam berbisnis akan bertemu dengan orang TDA yang bertype “halus” dalam bisnis.
Mereka akan bertemu dalam satu panggung……. DAHSYAT

Dibawah ini nama-nama pembicaranya
1. Purdi E Chandra
Orang gila dari Enterpreneur University yang akan membakar semangat kita-kita untuk berani berusaha dengan langsung action tanpa perlu mikir
2. Rony Yuzirman
Pendiri Komunitas Tangan Diatas yang sangat inspiratif. Ilmu-ilmunya dari blog, diskusi langsung, dan pertemuan-pertemuan offline sangat menginspirasi lawan pembicara untuk melakukan action
3. Sonny Sofjan
Slogannya “Cara aman pensiun dini pensiun kaya”. Kita akan dibawa ke alam enterpreneur dengan gampang dan sangat aplikatif gampang ditiru.
4. Valentino Dinsi
Mantan eksekutif muda dari sebuah perusahaan ternama yang terkenal dengan slogan “Jangan mau seumur hidup jadi orang gajian” akan menularkan ilmunya kepada kita tentang enterpreneur
Ber-sinerginya EU dan TDA dalam satu panggung ini baru pertama kali di Indonesia dan jadikan diri anda sebagai saksi sejarah pertemuan ini.

EU atau Enterpreneur University adalah sekolah enterpreneur yang mengajarkan siswanya untuk langsung ACTION, ACTION ACTION ACTION ACTION ACTION ACTION ACTION ACTION ACTION ACTION ACTION…….. pokoke ACTION teruuuuuuuuuuuuuusssss

TDA atau Tangan Di Atas bermula dari sebuah blog founder Bp. Badroni Yuzirman yang menginspirasi pembacanya untuk melakukan action. Dari cerita-cerita di blog yang di share pak Roni “panggilan akrab” akhirnya terbentuklah TDA.

Semua mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ilmu kasar dari EU akan digabung dengan ilmu halus dari TDA akan menghasilkan sebuah jurus yang maut bagi yang mau ACTION.

Acara akan diadakan tanggal 2-Agustus-2009 di Bekasi Jawa Barat “sorry lokasinya lupa, menyusul….” dengan biaya yang sangat murah yaitu 100.000 untuk 100 orang pertama dan 125.000 untuk pendaftar berikutnya.
Ikuti terus laporannya lewat facebook http://www.facebook.com/rawi.wahyudiono atau situs TDA Bekasi http://www.tdabekasi.com atau facebook kawan-kawan TDA dan EU.
Ikuti update berita di milist TDA Bekasi dengan meng-click tdabekasi-subscribe@yahoogroups.com

Salam sukses dunia akherat,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: