Cikarang.. sebuah action, bisnis, hobi dan mimpi

Cikarang, Jababeka, EJIP dan sekitarnya itu bukan tempat yang asing bagi saya. Usaha saya yang bergerak dibidang jasa komputer banyak juga melayani pelanggan di sekitar Cikarang sebut saja misal Bank BRI unit Karang Asih, BRI unit Cikarang Selatan, BRI unit Pasir Gombong, BRI unit Kertasari, BRI unit Sertajaya, BRI KCP Cikarang, BRI Cabang Cikarang dan beberapa bank lainnya.
Selain perbankan ada juga beberapa perusahaan manufaktur yang saya tangani seperti SANYO Indonesia, dll. Kantor PLN kita juga pernah menangani bahkan untuk seluruh wilayah Bekasi dan Cikarang sudah pernah saya kerjakan.

Cikarang….. tempat nyari duit dan nyalurin hobi. Saya berani masuk Cikarang walaupun tempat saya ada di Bekasi karena memang kota ini sangat prospek sekali bahkan saat inipun saya sedang mencari partner yang bisa saya ajak kerjasama di bidang komputer untuk sama-sama nggarap pasar Cikarang dan sekitarnya.

Hobi…. ini lagi yang membuat saya senang dengan daerah Cikarang. Di Cikarang saya punya kawan yang bisnis di penjualan dan rental studio musik namanya Jaguar Musik disingkat JM. Setiap 1 minggu sekali saya harus latihan kesini dan sudah beberapa kali saya main untuk Jaguar Musik.

Bisnis…. di Cikarang juga saya punya toko swalayan namanya UBCimart. Toko saya ini paling lama 5 tahun akan menjadi besar seperti Indomaret, Alfamart, dll. Kenapa saya yakin…, sebab toko ini bukan milik saya pribadi tetapi hasil dari modal rame-rame kawan-kawan yang dikelola secara profesional oleh kawan-kawan yang ahli dibidangnya. Sudah banyak pelanggan yang belanja di toko Cimart, nama Cimart sudah mulai dikenal walaupun umur belum 1 tahun.

Blogger…. walaupun lokasi saya ada di bekasi tetapi saya nekat ndaftarin diri jadi Blogger Cikarang demi mimpi untuk membuat sebuah buku. Membuat buku buat saya ini penting sekali karena saya harus bisa berbagi dengan yang lainnya dan menurut saya yang paling efektif adalah melalui sebuah buku. Selain itu buku juga bisa digunakan untuk meningkatkan branding kita sebagai orang pemasaran.
Blogger Cikarang dan Cimart baru saja ngadain Blogshop teknik penulisan cepat bekerjasama dengan Kompasiana di rumah makan Sami Kuring. Untuk acara ini saya juga terlibat sebagai panitia.

Kemarin tanggal 14-Juli-2009 saya atas nama Blogger Cikarang hadir di acara Konferensi Pers Pesta Blogger 2009 dan mudah-mudahan dari Blogger Cikarang ada juga yang bisa mewakili selain pak Amril dan pak Eko.

Cikarang…. suatu saat paling lama tahun depan 2010 saya sudah punya bisnis baru dan property di Cikarang.

Salam sukses dunia akherat,

4 Comments (+add yours?)

  1. Wisnedi
    Jul 16, 2009 @ 01:51:21

    Betul sekali pak… Cikarang saat sedang berpacu menuju ke erea industri global.. justru itu sangat diharapkan anak anak muda yang bersemangat dan mempunyai wawasan pemikiran yang luas dan dinamis agar perkembangan yang begitu pesat dapat dirasakan bersama.

    Reply

  2. Trackback: Tidak harus komputerisasi kalau ingin omzet milyaran « Bisnis – Sosial – Gaya Hidup
  3. Trackback: Tidak harus komputerisasi kalau ingin omzet milyaran | bloggerbekasi.com
  4. Trackback: Detilnya resolusi 2010 dari tukang becak « Bisnis – Sosial – Gaya Hidup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: