Mimpi dan action member mastermind Bekasi 5

Hari Sabtu tanggal 11-Juli-2009 diadakan Mastermind di Istana Coklat Mentari di daerah Kranji Bekasi kepunyaan pak Ismed.

Mastermind kali ini istimewa sekali karena sekalian selametan kepada member MMB5 yaitu :

1. Mas Ismed yang membuka istana coklat pertamanya di Kranji Bekasi

2. Teh leni yang membuka toko olahraga dan lainnya “aku lupa kebanyakan makan ayam sama nugget

3. Pak Khoiri Ali dan istri yang membuka cabang ke-2 di Giant

Seperti biasa acara dibuka dengan doa menurut agama masing-masing dengan menundukkan kepala…. “apa berdoa harus nunduk ya….????”

Pertama WIFLE dari pak Dewanto, beliau cerita kalau habis pulang dari PRJ untuk ngurusin barang dagangan dan alhamdullilah sudah lebih dari 10 prospek untuk Depo Kemfood-nya. Selain itu pak Dewanto juga cerita mengenai kegiatannya untuk mengadakan seminar Cookingpreneur. Acara yang patut dikunjungi oleh semua pecinta dan pebisnis masakan. Acara akan diadakan pada tanggal 8-Agustus.

Pak ato, owner Kupat tahu Bandung menceritakan mimpinya untuk memilik property yang di atasnya bisa digunakan sebagai tempat usaha dan usahanya itu digunakan untuk membiayai operasional dan cicilan ke bank. Sebuah ide yang menarik….

Pak Khoiri ali datang bersama istri, mereka cerita kalau baru saja buka cabang ke 2 di GIANT dekat Duta Harapan Indah. Pospek belum kelihatan karena baru beberapa hari buka. Buka di tempat seperti GIANT itu bagus untuk saat ini karena bisa untuk menjaring traffic orang yang belanja buat kebutuhan puasa dan lebaran.

Pak Annas yang belum bisa banyak menceritakan perkembangan usaha karena habis bed rest kena cacar tertular sama anaknya. Semoga bisa diambil hikmah dari setiap cobaan yang dihadapinya.

Mas Rawi cerita bahwa penjualan meningkat setelah menolong beberapa orang yang butuh bantuan. Memang seharusnya kita sebagai manusia harus saling tolong menolong walaupun pertolongan kita tidak harus berupa uang.

Mas ismed cerita bahwa salah satu mimpinya bisa terkabul yaitu mempunyai sebuah ruko dan ruko ini akan disulap menjadi sebuah istana Coklat yang akan dijadikan sebagai Brand di kota Bekasi.

Di Mastermind ini, dari MMB5 mendapat 2 tamu kehormatan yaitu pak Adi nyoman dan mas Eka riyadi.

Pak Adi nyoman ini mempunyai usaha yang luar biasa yaitu men-supply peralatan ke perusahan Oil & gas nasional maupun swasta. Bisnisnya sudah terbilang besar dan hutangnya-pun juga besar tetapi hal ini disyukuri oleh pak Adi karena dengan kondisi seperti itu beliau masih bisa bertahan dan beliau sudah beli pabrik lagi di Jababeka 2.

Mas Eka Riyadi seorang Web master dan pakar SEO. Pak Eka mempunyai mimpi yaitu pada tahun ini harus sudah mendapatkan 9 milyar…. Uuuiiiihhhh jumlah yang banyak. Karena mimpinya ini maka pak Eka jadi pusing, HAPPY PROBLEM tapi hati-hati jangan jadi Problem beneran

Dari semua acara yang ada, yang kita senangi yaitu sewaktu acara makan tumpeng dan makan buah yang dilumuri coklat menggunakan alat coklat fountain, hhhmmmmm nikmat….

Kalau di mal-mall 1 buah harganya 4.000 tapi disini kita semua makan sampai puaaaasssss.

Salah satu yang perannya gak bisa dianggap kecil karena sudah membantu menambah stamina kepada kami adalah teteh Leni.

teh leni ini yang menyumbang tumpeng beserta lauknya, camilan dari mas ismed dan yang bagian ngabisin adalah kita semua…..MANTAP

Pada acara Kopdar ini teh leni tidak bisa hadir karena harus ibadah umroh. Semoga apa yang diperbuat teh leni bisa lebih bermanfaat buat keluarga, karyawan dan masyarakat banyak……. Amin

Apapun mimpinya…. apapun bisnisnya…. hendaknya semua berujung kepada kesejahteraan karyawan dan masyarakat. Tidak patut kita sebagai makhluk yang diberi kelimpahan harta masih saja melupakan mereka yang BENAR-BENAR membutuhkan.

Sampai jumpa di Kopdar Mastermind tanggal 8-agustus di rumah raja hutan pak Khoiri ali

Salam sukses dunia akherat,

3 Comments (+add yours?)

  1. Wisnedi
    Jul 16, 2009 @ 02:12:06

    Bener benar kopi darat yang sangat selezaa… kongkow kongkow.. ngalor ngidul.. berbagi cerita canda dan berbagi pengalaman, makan ditempat sampai puas.. pulangannya dibesekin lagi.. Muantap tenaaaan…

    Reply

  2. Trackback: Para pakar MMB5 ber-resolusi untuk tahun 2010 « Bisnis – Sosial – Gaya Hidup
  3. Trackback: Para pakar MMB5 ber-resolusi untuk tahun 2010 | bloggerbekasi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: