Terima kasih sahabat sudah mau menerima pertolongan saya

Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua sahabat yang sudah pernah minta tolong sama saya dan mau saya tolong. Sekali lagi TERIMA KASIH buat mereka semua, tanpa mereka saya tidak akan bisa seperti begini, bisa meraih mimpi yang selama ini hanya sebatas mimpi.

Pertolongan yang saya lakukan tidak selamanya berbentuk uang karena memang tidak semuanya membutuhkan uang.
Dibawah ini saya buat beberapa daftar mereka yang pernah minta tolong kepada saya. Tulisan ini saya buat agar bisa menjadi catatan buat saya dikemudian hari dan juga bisa menginspirasi sahabat-sahabat saya agar juga bisa berbagi.

1. Kepada anak-anak yatim, kaum dhuafa, nenek jompo, janda miskin yang telah mau menerima bantuan saya walaupun nilainya tidak seberapa dibandingkan kenikmatan yang saya dapatkan.
2. Kepada kawan-kawan yang sudah minta tolong kepada saya agar di daftarkan ke Mastermind Bekasi baik itu mereka melalui telpon langsung, email, website atau media lainnya.
3. Kepada mereka yang sudah mempercayakan kepada saya untuk mencarikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapinya walaupun saya belum bisa menuntaskan 100% tapi saya percaya permasalahan itu akan segera selesai dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.
4. Kepada anak istri, mertua, orang tua, saudara yang masih mau menerima uang dari penghasilan saya walaupun saya belum bisa memuaskan kebutuhan yang ada

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada mereka semua yang sudah mau saya tolong, saya yakin semuanya ini adalah sudah kehendak Yang Maha Kuasa.

Mungkin yang jadi pertanyaan adalah kenapa saya capek-capek menolong mereka….
Jawabannya adalah…….. Saya mengharapkan imbalan yang lebih besar dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan imbalan yang saya dapat selalu terus berlangsung setiap kali saya selesai membantu kesulitan orang lain.
Imbalan tidak selalu berupa materi. Sebagai contoh, sedikit-sedikit mimpi saya sudah mulai bisa terwujud. Beberapa pencapaian yang tidak pernah saya hitung dengan tiba-tiba muncul didepan mata dan saya yakin semua ini bukan kebetulan tetapi ini adalah sudah ketetapan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga tulisan kecil tidak menjadikan saya sombong, semoga apa yang saya lakukan bisa juga dilakukan oleh sahabat-sahabat saya di seluruh Indonesia agar mereka semua juga bisa memperoleh keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa…..amin

Salam sukses dunia akherat,

1 Comment (+add yours?)

  1. Trackback: Ketika tiba saat mulut terkunci… | bloggerbekasi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: