Selangkah lagi sama dengan Setiawan Djodi


Mas… tolong dipersiapkan ya Group Band-nya untuk bisa tampil di Carefour Bekasi…. Kebetulan saya megang beberapa Carefour di Bekasi dan saat ini saya lagi merencanakan untuk meramaikan konter-konter di Carefour….

Kami-kami yang barusan saja latihan musik langsung bingung… onok opo iki…????? tapi itu juga sementara karena habis itu meluncur kata-kata konyol, lucu, kocak yang intinya kita iya-kan tantangan itu. Suasana langsung jadi ramai yang akhirnya kelihatan norak banget…..

Ya Tuhan…. sekali lagi kau jawab cita-citaku… kau jawab semua yang aku mau… aku merasa kok kayaknya gak patut aku menerima semua ini kalau dilihat perlakuanku pada-Mu.

Duluuuu….. sewaktu masih SMA/kuliah… seaktu masih jadi anak BAND (…mantappppp) sempet kepikir untuk bisa bekerja sambil bermain musik seperti Setiawan Djodi tapiiii….. apa bisa yaaa……????? Sempat beberapa tahun vakum dari bermusik karena nggak ada waktu… belum ketemu orang yang tepat… dan berbagai macam alasan yang lainnya. Sekarang hal ini mulai tercapai walaupun ini juga belum bisa dikatakan profesional karena baru sekali latihan dan itupun juga masih acak-acakan.

Semalam (24-April-2009) saya nonton bareng film Men in Honor dan saya inget ucapan
Billy Sunday: You know what the Chinese say, cookie? Beware what you wish for…… Kata-kata ini bener-bener nancep di hati… apa ini ya maksudnya…..?????

Tapi ya udahlah…. yang penting bisa happy, bisa buat nambah koneksi…. mengenai bisa jadi duit atau nggak itu urusan belakangan.
Saya yakin… kalau sesuatu itu kita kerjakan dengan serius/profesional maka orang akan melihat sendiri dan jika orang itu percaya maka tinggal kitanya aja, apakah mau jadi duit gede atau kecil….????

Beruntung saya kenal teman-teman di Bekasi baik yang tergabung di Mastermind ataupun tidak sebab dari merekalah beberapa cita-citaku bisa tercapai…

3 Comments (+add yours?)

  1. Anonymous
    Apr 25, 2009 @ 06:16:00

    wah,pastinya pak Rawi waktu SMA dan KULIAH dulu banyak penggemarnya dulu ya pak…..

    Mudah2an terkabul ya pak konser kita….he,..he…

    salam Band..
    Chairunas

    Reply

  2. eshape
    Apr 25, 2009 @ 06:32:00

    Pak Nas udah kasih komentar, aku juga harus bilang kalau pak Rawi ini memang serba bisa

    Semoga barokah pak semua kegiatannya

    Salam

    Reply

  3. Annas M. Yusuf
    Apr 25, 2009 @ 08:43:00

    Ngomong masalah cita-cita, dulu waktu SMA juga ingin jadi bintang filem yang jadi pengusaha…he..he..he, belum ada yang kesampean, tapi goal dan mimpi itu tak pernah mati. Dan tentang filem saya paling senang film Brave Heart (Mel Gibson), Saving Private Ryan (Tom Hanks) dan General Houston (aktornya lupa). Pelajaran dari ketiga film itu dalam, seorang yang sukses adalah orang yang memiliki pengetahuan luas, ikhlas menjalani tugas, kreatif untuk bertindak. Semoga Allah memberkati kita dengan kriteria tersebut kalau kita mimpi untuk sukses di akhirat bonus sukses dunia🙂

    Tabik Pak Rawi

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: