BlackBerry 8320 Dewa Penolong

Hari ini email saya yang dari Hotmail.com data-nya diacak-acak sama orang lain. Orang tersebut mengirim ke semua data contact yang ada di Hotmail.com. Isi beritanya adalah meminta bantuan sejumlah uang untuk ditransfer melalui WESTERN UNION ke alamat yang ada di email.
Hari itu juga banyak client saya yang menanyakan secara langsung ataupun lewat email lain/YM.
Saya tidak bisa sign in ke Hotmail karena password sudah diganti….. pusing….

Tidak beberapa lama saya baru menyadari bahwa email dari Hotmail ternyata masih bisa masuk lewat BlackBerry 8320 saya. Yang saya heran kenapa email ini masih bisa masuk padahal pada waktu setup saya diminta untuk memasukkan user dan password di BlackBerry. Saya berasumsi password di BlackBerry tidak berubah.

Akhirnya saya reset password saya dengan mengirimkan feedback email ke hotmail saya dan saya tidak menggunakan alternate email karena alternate email-nya juga sudah dirubah.
Tak berapa lama saya dapat reply dari Hotmail dan saya diminta untuk mengikuti step yang ada. Saya copy link yang ada kemudian paste ke browser dan…….. Alhamdullilah email saya bisa ke-reset dan langsung saja saya rubah semua data yang ada terutama tanggal lahir, password, nama orang tua dll.

Yang masih jadi ganjelan saya adalah kenapa password email Hotmail di BlackBerry tidak ikut berubah padahal password-nya saya pakai yang lama….?

TANYA KENAPA…..

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi http://www.prakom.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: