Lagu anak sepanjang masa

VCD lagu anak sepanjang masa

VCD lagu anak sepanjang masa

Sudah beberapa hari ini kayla sudah bisa duduk tenang, dia yang sukanya lari-larian kesana kemari akhirnya harus takluk dengan satu keping VCD

VCD ini adalah kumpulan lagu-lagu anak sepanjang masa, lagu yang dulu sering saya nyanyikan sewaktu TK ternyata sekarang masih menjadi kegemaran kayla dan anak-anak lainnya

Judul lagu seperti Lihat kebunku, Topi saya bundar, Pelangi, Dua mata saya dan beberapa judul lagu lainnya yang tidak asing di telinga kita adalah beberapa judul dari 20 lagu yang ada di dalam VCD

Berjuta terima kasih kepada pak kasur & bu kasur yang sudah menciptakan lagu abadi sepanjang masa yang masih akan dinyanyikan sampai berpuluh-puluh tahun yang akan datang

Entah siapa lagi yang bisa menciptakan lagu anak dengan lirik dan melodi yang sederhana tetapi bisa menjadi kegemaran anak-anak sepanjang masa

Semoga musisi-musisi indonesia bisa menjadi penerus bu kasur dan pak kasur dalam menciptakan lagu-lagu anak yang baik, amin….

4 Comments (+add yours?)

  1. Wijaya Kusumah
    Feb 14, 2012 @ 04:05:11

    semoga semakin banyak pencipta lagu untuk ana-anak sepanjang masa seperti pak kasur dan ibu kasur.

    salam
    Omjay

    Reply

  2. Kak Zepe Lagu-lagu Anak
    Feb 18, 2012 @ 00:33:02

    Wow… keren sekali blognya..sangat menarik dan bermanfaat!
    Salam kenal, saya kak zepe
    Saya juga punya sebuah blog yang banyak membahas tentang langkanya lagu anak di Negara kita.
    Saya juga mempublikasikan karya2 saya lewat blog tersebut.
    Sudah ada 80an lagu anak.
    Mari berkunjung ke http://lagu2anak.blogspot.com

    Reply

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 74 other followers

